Selasa, 03 Agustus 2021

Wabup Menerima Piagam Penghargaan dari KPU Provinsi Kalteng.

Diterbitkan tanggal 06 April 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Kamis (01/04), Bertempat diruangan kerja Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP menerima kunjungan dari KPU Lamandau.

“Tujuan kami berkunjung adalah selain bersilaturahmi, juga untuk menyampaikan Piagam Penghargaan kepada Bapak Bupati Lamandau atas dukungan dan partisipasi terselenggaranya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020, dari Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalimantan Tengah” Jelas Ketua KPU Kabupaten Lamandau Irwansyah, S.Pd.

“Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 telah selesai dan berjalan dengan baik. Sukses yang di capai dalam penyelenggaraan Pilkada ditengah pandemi Covid-19 tidak muncul tiba tiba namun melalui proses panjang dengan perencanaan kurang lebih dua tahun. Meski demikian suksesnya Pilgub ini bukanlah hasil kerja KPU Kalteng namun hasil kerja seluruh komponen masyarakat serta dukungan dan partisipasi dari instansi yang ada”. Lanjut Ketua KPU.

Dalam kesempatan itu pula, Ketua KPU Lamandau juga membahas mengenai pemutakhiran Data Pemilih Tetap (DPT) terkait kesiapan Pemilu dan Pilkada 2024. Sehingga diharapkan KPU dan Pemkab Lamandau bisa kembali bekerja sama untuk mempersiapkan Pemilu dan Pilkada 2024.

“Pemkab Lamandau siap mendukung pemutakhiran Data Pemilih Tetap (DPT) terkait kesiapan Pemilu dan Pilkada 2024. Pemutakhiran data yang dilakukan KPU diharapkan dapat bersinergi dengan Disdukcapil, Camat dan Kades. Sehingga Data Pemilih Tetap (DPT) Tahun 2024 dapat dipersiapkan sedini mungkin dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya,” Pesan Wakil Bupati.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id