Sabtu, 23 Oktober 2021

Wabup Monitoring Pengerjaan Peningkatan Jalan Desa Batu Kotam.

Diterbitkan tanggal 12 Oktober 2020

Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, S.STP melakukan monitoring penigkatan jalan penghubung antar Desa Batu Kotam desa Kujan dan Desa Guci. Jum’at (10/10).

Menindaklanjuti laporan dari masyarakat , Wakil Bupati Riko Porwanto, S.STP didampingi Kepala Desa Batu Kotam M.Yusri melakukan peninjauan langsung ke lokasi pengerjaan jalan guna memastikan pengerjaan berjalan dengan baik.

“peninjauan dilakukan untuk memastikan pelaksanaan pengerjaan infrastruktur jalan antar desa yang sedang dilaksanakan berjalan sesuai dengan rencana hingga akses jalan ke desa-desa tersebut layak,”ucap wabup.

Terdapat 7 titik di ruas jalan tersebut yang kondisinya sangat memprihatinkan, sehingga menyulitkan warga beraktifitas dari dan menuju desa tersebut.

Menurut Wabup, Peningkatan infrastruktur jalan sangat penting demi meningkatnya ekonomi warga karena masyarakat dapat menggerakan usaha dan berbagai kepentingannya.

Pemerintah menggandeng pihak perusahaan perkebunan kelapa sawit sekitar desa untuk membantu peningkatan jalan tersebut mengingat pemerintah daerah belum memiliki anggaran pada tahun ini.

“Diharapkan dengan semua fasilitas yang sudah dibangun dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik baiknya, dan juga dapat mempermudah akses bagi masyarakat untuk beraktifitas,”ucap wabup.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id