Senin, 02 Agustus 2021

Wabup Terima Bantuan Masker dan Paket Vitamin C

Diterbitkan tanggal 16 Mei 2020

Nanga Bulik – Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, S.STP didampingi Pj. Sekda Kab. Lamandau Ir. H. Masrun, M.Si menerima Bantuan Masker dan Vitamin C dari PT. Pilar Wanapersada di Sekretariat Daerah Kab. Lamandau jum’at (15/05) “Alhamdulillah, masker 1000 Pcs dan Vitamin C 20.000 tablet. sudah diserahkan ke kami. Mulai besok akan didistribusikan ke kecamatan dan desa supaya semua masyarakat bisa memanfaatkan dalam rangka penanggulangan COVID-19,” Ujar wabup.

Wabup juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Pemkab Lamandau dalam upaya penanganan COVID-19 “Kita ucapkan terima kasih atas semua dukungan perusahaan-perusahanan yang telah menyalurkan bantuan di pemerintah Kabupaten Lamandau. Kami pastikan akan memanfaatkan bantuan itu untuk kepentingan penanganan COVID-19,” Ujarnya.

Menurut wabup, berbagai bantuan yang diterima ini karena sinergi antara Pemerintah dengan Perusahaan yang ada di Lamandau yang melihat Pemkab Lamandau benar-benar serius memberikan penanganan terhadap permasalahan COVID-19 “Mari sama-sama kita bahu membahu dalam menanggulangi pandemi Covid-19 ini” Tegas wabup.

Bantuan tersebut langaung diserahkan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Lamandau untuk selanjutnya didistribusikan.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id