Kamis, 17 Oktober 2019

Wakil Bupati bersama Istri hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas masa jabatan 2019-2024

Diterbitkan tanggal 29 Mei 2019

Palangka Raya – Pelantikan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gunung Mas di laksanakan di Aula Isen Mulang Palangka Raya, selasa (28/05) berlangsung khidmat.

Turut hadir Wakil Gubernur, Wakil Ketua DPRD Prov. Kalteng, Staff Ahli Menteri Bidang Kemasyarakatan dan hubungan antar kelembagaan kementerian Dalam Negeri, Bupati/Wakil Bupati , Walikota se-Kalimantan Tengah, termasuk Wakil Bupati Kab. Lamandau Riko Porwanto, S.STP, Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng , FORKOPIMDA serta tamu undangan lainnya.

Pelantikan ditandai dengan ucapan sumpah janji jabatan yang dipimpin Gubernur diikuti Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik , dilanjutkan dengan penandatangan berita acara pelantikan, pemasangan tanda pangkat jabatan dan penandatanganan fakta integritas.

Mengawali sambutannya, Gubernur mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas masa jabatan 2019-2024 yang baru saja di laksanakan , Gubernur juga menambahkan agar dimasa menjabat, Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas yang baru saja kita lantik hari ini untuk selalu mendukung program-program yang yang dijalankan pemerintah Provinsi Kalimamtan Tengah juga sama-sama membangun Kalteng , untuk menuju kalteng Berkah.

#LamandauBergerakCepat #LamandauJuara #setdalamandau #lamandau #kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id