Selasa, 19 Oktober 2021

Wakil Bupati Berserta Istri Hadiri Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60

Diterbitkan tanggal 24 Juli 2020

Nanga Bulik – Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP yang didampingi istri Saridah Riko Porwanto menghadiri Acara Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 dan ulang tahun Ikatan Adyaksa Dharmakarini ke-20, Rabu (22 Juli 2020)

Acara yang digelar di Aula Kantor Kejaksaan Lamandau ini turut dihadiri oleh Kajari beserta istri, Ketua DPRD, Kepala Pengadilan Agama, Wakil Ketua Pengadilan Negeri, Yang mewakili Dandim dan Wakapolres Lamandau.

Puncak acara syukuran tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng. Kegiatan syukuran juga dilaksanakan dengan terbatas karena menyesuaikan protokol kesehatan Covid-19.

Sementara itu, Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Lamandau mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60.

Wabup juga berharap agar mementum tersebut dapat memperkuat jalinan kemitraan antara Pemkab Lamandau dengan Kejari Lamandau.

“Kami berharap hubungan kerjasama yang baik dengan kejari ini terus berlanjut , sehingga kita bisa membina masyarakat Kabupaten Lamandau untuk taat hukum”,kata Wakil Bupati.

Selain itu, Wakil Bupati juga mengatakan dalam pelaksanaan tugas sebagai salah satu lembaga yudikatif peran Kejari Lamandau sangatlah penting.

“Pemkab Lamandau dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya membutuhkan dukungan semua pihak termasuk Kejari Lamandau”, kata Wabup.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id