Jumat, 03 April 2020

Wakil Bupati Hadiri Pelantikan dan Sertijab Kepala OJK Provinsi Kalteng

Diterbitkan tanggal 21 Januari 2020

Nanga Bulik -Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, S.STP hadiri pelntikan serah terima jabatan (Sertijab) kepala otoritas jasa keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di aula Eka Hapakat Lt. III kantor Gubernur Kalimantan Tengah , senin (20/01/2020).

Hadir pada kesempatan tersebut Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Wakil Ketua DPRD Prov. Kalteng, Sekda Prov. Kalteng, Anggota Dewan Komisioner OJK, Bupati/Wakil Bupati se-Kalteng atau yang mewakili, Kepala OPD lingkup pemrov kalteng, Forkopimda prov. kalteng, pelaku asuransi, asosiasi, perbankan dan undangan lainnya.

Pada sambutannya Gubernur Kalteng mengucapkan selamat bertugas kepada otto fitriandi sebagai kepala OJK Provinsi Kalteng dimana telah kita saksikan bersama serah terima kepala OJK yang lama kepada pejabat yang baru “Selamat bertugas Bapak Otto Fitriandy sebagai kepala OJK provinsi kalteng selamat menjalankan amanah, bersama-sama membangun kalteng dan terimakasih atas jasa dan pengabdian bapak B. Iwan Tri Handoyo semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas semua kebaikan bapak,”ungkap Gubernur.

Ditempat yang sama ,anggota dewan komisioner OJK mengatakan, Ojk dan pemerintah berkomitmen membangun daerah , diharapkan ojk dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, mewakili dewan komisioner dirinya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada ojk kalteng yang telah memimpin kantor ojk dengan baik, dirinya juga mengucapkan selamat kepada kepala ojk kalteng baru , semoga dapat menerima tongkat estafet kepemimpinan dan membangaun kerjasama dengan para pemangku kepentingan di kalteng.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id