Kamis, 02 April 2020

Wakil Bupati Hadiri Pelantikan Kepala BKKBN Perwakilan Kalteng

Diterbitkan tanggal 21 Januari 2020

Nanga Bulik – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng melantik Muhammad Rizal sebagai pejabat pratama yang baru Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kalteng yang sebelumnya telah kosong selama kurang lebih 16 bulan, senin (20/01/2020)siang.

Muhamad Rizal yang resmi diambil sumpah janjinya oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng tersebut sebelumnya menjabat sebagai sekretaris perwakilan BKKBN Provinsi Jambi.

Sekda Kalteng berharap dengan dilantiknya pejabat devinitif yang baru. Kerjasama baik pemerintah provinsi, kabupaten/kota dengan perwakilan BKKBN Kalteng dapat semakin maksimal sehingga semua program BKKBN yang sejalan dengan visi presiden dalam membentuk generasi unggul dapat terlaksana terutama di wilayah Kalteng “upaya dalam pembentukan generasi unggul ini harus dilakukan kerjasama lintas sektor, pemerintah, masyarakat, keluarga, serta semua elemen tidak hanya terpaku pada BKKBN saja, akan tetapi menjadi kewajiban bersama”tutupnya.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id