Kamis, 17 Oktober 2019

Wakil Bupati Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Diterbitkan tanggal 14 September 2019

Nanga Bulik – Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, S.STP saat menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Pengadilan Agama Nanga Bulik, di Aula Sekretariat Daerah Kab. Lamandau, Jum’at (13/09/2019 ).

Wabup dalam kesempatan itu mengatakan, reformasi birokrasi merupakan langkah awal untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif, dan efisien. Sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profersional.

Zona Integritas, lanjutnya, merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen mewujudkan Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

dengan adanya Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dilingkungan kantor Pengadilan Agama Nanga Bulik ini diharapkan pelaksanaannya birokrasi sejalan dengan semangat Lamandau JUARA (Jujur, Unggul, Adil, Religius dan Aman) .

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id