Senin, 02 Agustus 2021

Wakil Bupati Ikut Pencarian Korban Tenggelam.

Diterbitkan tanggal 14 September 2020

Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, S.STP ikut menelusuri Sungai Lamandau, dengan menggunakan speedboat bersama OPD terkait, TNI dan Polri membantu pencarian Muhammad Rovianto yang dikabarkan tenggelam. Kamis (10/9) siang.

Menindaklanjuti laporan atas tenggelamnya salah seorang warga desa Sungai Mentawa yang diterimanya, Wakil Bupati Riko Porwanto, S.STP bergegas menuju lokasi kejadian menggunakan speadboat untuk melakukan pencarian.

hingga sore hari ini, tim BPBD Kabupaten yang dibantu Tagana, TNI, Polisi dan warga akan terus berjaga-jaga dan berusaha semaksimal mungkin melakukan pencarian.

“Kita sama – sama berdoa saja agar korban ditemukan secepatnya. Upaya pencarian belum bisa dilakukan secara meksimal dikarenakan arus air cukup deras dan berputar – putar karena kondisi sungai Lamandau yang meluap dan keruh sehingga tidak memungkinkan untuk diturunkan penyelaman, dikhawatirkan akan membahayakan tim” ucap wabup.

Dalam pencarian korban, BPBD Lamandau fokus mencari dan menyisir area korban terjatuh, dari Logpon Semondung sampai ke Desa Sungai Mentawa dan Desa Bunut.

pencarian korban tenggelam akan terus dilakukan bahkan pencarian korban tersebut diperluas.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id