Minggu, 19 September 2021

Wakil Bupati kunjungan ke Desa Guci.

Diterbitkan tanggal 16 September 2020

Nanga Bulik – Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, S.STP melakukan kunjungan kerja dan menghadiri penutupan perlombaan dalam rangka HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Senin (14 September 2020) di Desa Guci, Kecamatan Bulik.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lamandau telah melakukan berbagai upaya dalam hal peningkatan infrastruktur dan Pembangunan di Pedesaan.

“Kami Pemerintah Kabupaten Lamandau mengapresiasi Kegiatan Masyarakat Desa Guci, Masalah perbaikan infrastruktur Jalan dan jembatan akan kami komunikasikan dengan Pihak perusahaan dan dinas terkait”, kata Riko Porwanto, S.STP.

Selain itu, Wakil Bupati juga mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada Covid-19 yang saat ini sedang terjadi.

“Pemerintah menganjurkan untuk membiasakan hidup sehat, serta selalu mencuci tangan , memakai masker dan menghindari kerumunan”, kata Riko Porwanto, S.STP.

Terkait Bencana banjir yang melanda Kabupaten Lamandau, Beliau minta masyarakat Guci untuk hati-hati dan waspada, bagi yang terkena banjir harap segera mengungsi.

Dikesempatan yang sama, Kepala Desa Guci menyampaikan beberapa hal terkait keadaan dan situasi terkini di Desa Guci, mulai dari pembangunan infrastruktur transportasi dan pembangunan sumber daya manusia.

Di akhir acara, Masyarakat Guci juga memberikan sebuah Mandau sebagai bentuk penghormatan kepada Wakil Bupati.

Acara dihadiri oleh Warga Desa Guci, Tokoh Masyarakat, Mantir adat, Kapolsek dan Babhinkamtimbas Polsek Bulik, Plt. Camat Bulik, PKK Desa Guci, serta Pemenang Lomba 17 Agustusan desa Guci.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id