Jumat, 03 April 2020

Wakil Bupati Lamandau Buka Bimtek Keuangan Perangkat Daerah Kabupaten Lamandau

Diterbitkan tanggal 06 Maret 2020

Nanga Bulik – Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP resmi membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Keuangan Perangkat Daerah Kabupaten Lamandau, Kamis (5/3/2020) di Kota Batu Malang.

Pemerintah Kabupaten Lamandau menggandeng Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Brawijaya Malang untuk menyelenggarakan bimtek tersebut dalam upaya meningkatkan kwalitas pengelolaan keuangan daerah yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati mengatakan bahwa Kegiatan Bimtek tersebut bertujuan untuk meningkatkan sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pada kepentingan masyarakat, bangsa, negara dan tanah air “Selain itu juga untuk meningkatkan kompetensi teknis, manajerial dan kepemimpinan serta efisiensi, efektivitas dan kualitas pelaksanaan tugas yang dilakukan dengan mengedepankan semangat kerjasama dan tanggungjawab sesuai dengan lingkungan kerja dan organisasi masing-masing perangkat daerah ,” kata Wakil Bupati Lamandau.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Kepala OPD, Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya, dan seluruh peserta bimtek.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id