Sabtu, 16 Oktober 2021

Wakil Bupati Lamandau Hadiri HUT Desa Purwareja Ke-37.

Diterbitkan tanggal 22 Juni 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP menghadiri syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Purwareja Ke-37 Tahun 2021 di Balai Desa Purwareja, Kecamatan Sematu Jaya, Selasa (22/6).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati menyampaikan selamat hari ulang tahun untuk Desa purwareja.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lamandau kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun Desa Purwareja yang ke 37”.

Dalam arahannya Wakil Bupati berharap Desa Purwareja semakin maju, semakin sejahtera, semakin kompak, semakin bersama untuk membangun desa agar tidak mudah terpecah belah diprovokasi untuk kepentingan-kepentingan tertentu.

“Jaga kebersamaan dan kekompakan dalam membangun desa ini untuk mewujudkan Desa Purwareja yang Asri, aman sehat dan sejahtera “, Ujar Wabup.

Lebih lanjut, Wakil Bupati mengatakan Suasana di Kabupaten Lamandau sudah kondusif, aman, dan tidak ada permasalahan “Ayo kondisi dan suasana ini terus kita jaga meskipun kita yang ada disini berasal dari berbagai suku dan agama tetapi kita semua bersaudara”, pungkasnya.

Tak lupa, Wabup juga berpesan agar masyarakat harus selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kebersihan karena Pandemi Covid 19 masih ada.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Sematu Jaya, Kades se-Kecamatan Sematu Jaya, Tokoh Perumus Pembentukan Desa dan masyarakat Desa Purwareja.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id