Kamis, 02 April 2020

Wakil Bupati Lamandau Hadiri Rakordal Triwulan III Provinsi Kalteng

Diterbitkan tanggal 17 Oktober 2019

Palangka Raya – Wakil Bupati Riko Porwanto, S. STP menghadiri Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) program-program pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah Triwulan III Tahun 2019. Rakordal ini dilaksankan di Aula Serba Guna Bappedalitbang Provinsi Kalimantan Tengah, di buka oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, Rabu 16 Oktober 2019.

Dalam sambutannya Gubernur menjelaskan bahwa untuk menunjang pembangunan, Kalteng terbuka dan menerima para investor yang mempunyai visi yang sama dengan Pemprov yakni dapat membangun Kalteng untuk kesejahteraan rakyat Kalteng.

“Saat ini kita sudah memasuki triwulan IV, triwulan terakhir dalam tahun ini, saya minta provinsi dan kabupaten/kota dalam melaksanakan program dan kegiatan pembangunan harus sesuai jadwal yang ditetapkan, agar program/kegiatan dapat terlaksana dengan baik, tepat mutu, tepat waktu dan tepat volume, serta sesuai ketentuan yang berlaku. Pemerintah provinsi dan kabupaten/kota harus melakukan upaya-upaya percepatan penyerapan anggaran, khususnya penyerapan belanja langsung,” ujarnya.

Kegiatan Rakordal tersebut sekaligus dirangkai dengan penyerahan sertifikat WTP kepada 13 (tigabelas) kabupaten/kota termasuk didalamnya Kabupaten Lamandau yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Lamandau

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id