Rabu, 04 Agustus 2021

Wakil Bupati Lamandau Kunjungi Kota Singkawang Kalbar.

Diterbitkan tanggal 05 Oktober 2020

Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP mengunjungi kota Singkawang, Kalimantan Barat, dalam rangka kunjungan kerja dan tukar pikiran mengenai toleransi dan kerukunan umat beragama, Sabtu (3 Oktober 2020).

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Bupati beserta rombongan disambut langsung oleh Wakil Walikota Singkawang, Drs. H Irwan, M.Si.

Kota Singkawang menjadi tujuan, karena kawasan ini mendapat predikat menjadi kota paling toleran dari 10 kota di Indonesia pada 2018 lalu.

“Kita berkunjung ke Kota ini untuk belajar dan bertukar pikiran serta berdiskusi tentang toleransi dan kerukunan di Kota Singkawang yang kita ketahui bersama Kota Singkawang meraih predikat kota tertoleran di Indonesia”, kata Wakil Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati juga menceritakan bagaimana Kabupaten Lamandau. Kabupaten yang usianya masih cukup muda sehingga perlu belajar kepada daerah-daerah yang lebih maju, salah satunya terkait toleransi.

“Mewujudkan kehidupan yang harmonis dalam keberagaman sangat diperlukan dukungan dari semua pihak. Pemerintah dan masyarakat saling menjaga dan memelihara keharmonisan demi mewujudkan kualitas toleransi, untuk itu kita perlu berdiskusi bertukar pikiran mengenai toleransi ini”, kata Wakil Bupati.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id