Jumat, 03 April 2020

Wakil Bupati Lamandau Lepas 52 Orang Kontingen Kejurda Taekwondo Kabupaten Lamandau

Diterbitkan tanggal 20 Desember 2019

Nanga Bulik – Pelepasan 52 kontingen serta upacara penyerahan panji lamandau dilaksanakan di Halaman kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lamandau , kamis (19/12/2019).

Kontingen kabupaten lamandau yang mengikuti kejurda taekwondo di sampit Kabupaten Kotawaringin Timur berjumlah kurang lebih 52 orang termasuk official dan pendamping.

Dalam sambutan singkatnya Wabup mengatakan bahwa Pemkab selalu mendukung terhadap kemajuan olah raga yang ada di kabupaten lamandau khususnya taekwondo, wabup juga menghimbau kepada pihak terkait untuk selalu memperhatikan kebutuhan para atlit mulai dari penganggaran, sarana prasarana kelengkapan atlet demi memajukan olah raga di kabupaten ini.

Wabup berpesan agar para atlet kejurda tetap semangat dan pantang menyerah, karena ini adalah even penting dan membawa nama daerah kabupaten lamandau, tetap sportif dan jangan melupakan keinginan untuk menang dan berusaha semaksimal mungkin mengharumkan nama kabupaten lamandau di olah raga bela diri taekwondo.

Pelepasan juga dihadiri oleh kepala dispora kabupaten lamandau serta keluarga dari para kontingen atlet yang ikut mengabadikan momen pelepasan tersebut.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id