Minggu, 25 Agustus 2019

Wakil Bupati Lamandau Lepas Peserta Pawai Takbir Keliling Idul Adha 1440 H

Diterbitkan tanggal 11 Agustus 2019

Nanga Bulik – Wakil Bupati Riko Porwanto, S.STP melepas peserta pawai takbir keliling menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah, dihalaman kantor LPTQ Kab. Lamandau. Sabtu (10/08/2019) malam.

Pawai disertai dengan lomba mobil hias untuk peserta yang menggunakan kendaraan roda empat dan diakhir acara panitia penyelenggara menyiapkan doorprize untuk peserta pawai, peserta pawai diikuti oleh Dinas Badan Lingkup Pemkab Lamandau, Pelajar, dan Masyarakat Umum.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengungkapkan pada tahun ini Pemkab Lamandau melalui Mejelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Lamandau menyalurkan 27 ekor sapi kepada pengurus masjid dan organisasi di Kab. Lamandau.

Diakhir sambutannya ,Wabup mengajak seluruh hadirin yang hadir untuk mendoakan para jema’ah haji khususnya jemaah asal Kabupaten Lamandau yang sedang melaksanakan ibadah haji agar diberikan keselamatan dan kelancaran dalam menjalankan rukun islam yang ke-5 yaitu melaksanakan ibadah haji “Kepada seluruh para peserta pawai keliling takbir agar senantiasa menjaga keselamatan selama di perjalanan, dengan mematuhi peraturan dari panitia,”tutup Wakil Bupati.

#LamandauBergerakCepat #LamandauJuara #setdalamandau #lamandau #kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id