Kamis, 17 Oktober 2019

Wakil Bupati Lamandau, memimpin apel Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 di halaman Kantor Bupati Lamandau

Diterbitkan tanggal 14 September 2019

Nanga Bulik – Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP memimpin apel Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 di halaman Kantor Bupati Lamandau, Jumat (13/9/2019).

Saat apel, Wakil Bupati Lamandau membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi yang mengatakan bahwa tema besar Haornas Tahun 2019 ini Ayo Olahraga, di Mana Saja, Kapan Saja.

Tema ini mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, menjadi penting agar Masyarakat tidak terpaku bahwa Olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas Olahraga yang tersedia. “Pembangunan didalam Olahraga adalah tidak hanya jasmani, tetapi juga Rohani. Dengan sehat Rohani kita, berarti telah mendukung kebijakan Bapak Presiden kita tentang Revolusi Mental, serta SDM unggul Indonesia Maju,” kata Wakil Bupati.

Turut hadir kepala OPD di lingkup Pemkab Lamandau dan seluruh ASN serta THL.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan senam bersama serta pembagian doorprize. Selain itu, juga ada pengumuman lomba-lomba sebelumnya yang telah di gelar oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id