Jumat, 03 April 2020

Wakil Bupati Lamandau memimpin Gelar Pengawasan Dan Tindak Lanjut Laporan Hasil Pemeriksaan Tahun 2019

Diterbitkan tanggal 19 Desember 2019

Nanga Bulik – Dalam acara tersebut Wakil Bupati yang menyampaikan sambutan Bupati Lamandau menegaskan beberapa hal dan stressing terkait dengan LHP yang sudah ditindaklanjuti oleh SOPD di Kabupaten Lamandau di Tahun 2019 dan tahun tahun sebelumnya. Menurut wabup, melalui kegiatan ini kita sebagai penyelenggara pemerintahan diingatkan kembali agar setiap temuan hasil pemeriksaan yang telah dilakukan aparat pengawas internal dan eksternal agar segera ditindaklanjuti sesuai rekomendasi,agar menjadi perhatian sehingga tidak terjadi berulang ulang . Rabu,(18/12/2019).

Pelaksanaan tindak lanjut menurut beliau merupakan komitmen bersama, karena merupakan tanggung jawab kepala perangkat daerah dan keberhasilan pelaksanaan nya merupakan keberhasilan kepala perangkat daerah dan begitu juga sebaliknya .

Setelah membuka kegiatan, Wakil Bupati menyerahkan penghargaan kepada OPD yang dianggap kooperatif serta berhasil menuntaskan dan menindaklanjuti temuan di OPD terkait antara lain DPMPTSP, BPMDES dan BAPPEDA Kabupaten Lamandau

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id