Kamis, 17 Oktober 2019

Wakil Bupati Lamandau, menghadiri Rapat Koordinasi Debottlenecking Perizinan Pemerintah Daerah Untuk Pelaksanaan Program BBM Satu Harga di Swiss-Belhotel Bogor

Diterbitkan tanggal 17 September 2019

Bogor – Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP menghadiri Rapat Koordinasi Debottlenecking Perizinan Pemerintah Daerah Untuk Pelaksanaan Program BBM Satu Harga di Swiss-Belhotel Bogor , Senin (16/9/2019).

Rapat ini dibuka oleh Deputi Sumber Daya Alam dan Jasa Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman Agung Kuswandono dan dihadiri oleh Pejabat Pemerintah Pusat dan Pejabat Pemerintah Daerah dari 15 Kabupaten.

Dalam rapat tersebut, Deputi menegaskan bahwa identifikasi awal masalah yang dihadapi program BBM Satu Harga adalah masalah perizinan, khususnya perizinan pada pemerintah daerah. “Kita hendaknya menyamakan framework bahwa BBM 1 Harga adalah program strategis Presiden Republik Indonesia untuk mewujudkan pemerataan pembangunan dalam rangka meminimalisir disparitas harga BBM. BBM 1 Harga bukan sekedar masalah seremonial,” ungkapnya.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id