Selasa, 27 Juli 2021

Wakil Bupati Lamandau Pimpin Rapat RPJMD.

Diterbitkan tanggal 09 Oktober 2020

Nanga Bulik – Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, S.STP memimpin Rapat Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Perubahan RPJMD Kabupaten Lamandau 2018-2023 di aula bappeda ,Kamis (8 Oktober 2020)

Rapat ini membahas tentang visi misi Lamandau Juara yang diformulasikan kedalam lima misi Kabupaten Lamandau kedepannya. Visi misi ini memiliki indikator dan capaian yang harus selaras, terukur dan tepat sasaran dan tentunya ada perubahan yang harus dilakukan yang terjadi akibat perkembangan kebijakan nasional dan kondisi sosial ekonomi suatu negara.

Dalam sambutan Bupati Lamandau yang dibacakan oleh Wakil Bupati Lamandau, ada beberapa hal yang menjadi point penting antara lain peraturan perundangan yang harus dipatuhi, pengurangan dana transfer ke daerah, penjaringan aspirasi masyarakat, dan kerja sama antar lembaga dan stakeholder dalam penyusunan RPJMD yang tepat waktu dan tepat sasaran.

” Saya Mengingatkan kepala OPD agar terlibat langsung dalam penyusunan RPJMD ini, Jangan salah menyusun rancangan dan sasaran, Sesuaikan dengan regulasi yang ada, Ikuti perubahan RPJMD, perubahan ini perlu untuk capaian kinerja kita. Kerjakan sesuai dengan ketentuan dan sasaran yang ingin kita capai agar forum konsultasi diskusi RPJMD kita ini bermanfaat bagi masyarakat lamandau”, Kata Wakil Bupati.

Rapat dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Lamandau dan Kepala OPD di lingkup Kabupaten Lamandau.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id