Minggu, 21 Juli 2019

Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP beserta istri menghadiri acara penutupan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke XXII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah

Diterbitkan tanggal 01 Mei 2019

Palangkaraya – Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP beserta istri menghadiri acara penutupan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke XXII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Selasa (30/4/2019).

Acara penutupan ini dihadiri langsung oleh Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail , Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P selaku Ketua Umum Panitia Penyelenggara STQ XXII, Bupati dan Walikota se Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur menyampaikan bahwa pelaksanaan STQ XXII telah berjalan dengan baik, sukses dan lancar tanpa kendala yang berarti.

Gubernur menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pemenang dari berbagai kategori STQ XXII, dan berharap agar pelatihan dan pembinaan lebih ditingkatkan lagi, guna mengikuti STQ Nasional ke-25 yang rencananya diselenggarakan pada tanggal 27 Juni – 6 Juli 2019 di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id