Senin, 26 Agustus 2019

Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP memimpin rapat koordinasi dengan instansi terkait Pemilu 2019

Diterbitkan tanggal 12 April 2019

Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP memimpin rapat koordinasi dengan instansi terkait Pemilu 2019 di Aula Setda Lamandau, Kamis (11/4/2019). Dalam rapat tersebut, Ketua KPU melaporkan ada sejumlah kendala yang dihadapi menjelang Pemilu.

Melihat berbagai kendala tersebut, Wakil Bupati memerintahkan untuk membuat surat ke desa agar memfasilitasi lokasi TPS dan penerangan di desa.
Pihak pemda juga akan mengawal distribusi logistik dan pelaksanaan pemilu di seluruh desa. “Pihak ketiga diharapkan membantu perbaikan jalan , sehingga perjalanan logistik ke desa-desa berjalan lancar,” kata Wakil Bupati.
Beliau juga berpesan agar logistik di cek dengan baik, jangan sampai terjadi logistik yang tertukar dengan desa lain. Karena akan memakan waktu untuk menukarnya.

Sementara itu, rapat juga dihadiri oleh Kepala Badan Kesbangpol, Kepala KPU beserta anggota, Kabag Ops polres Lamandau, Perwakilan dari Bawaslu, perwakilan dari Satpol PP dan Dinas Perhubungan, Bagian Pemerintahan Setda Lamandau, Sekcam Bulik serta Sekcam Sematu Jaya.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id