Sabtu, 24 Agustus 2019

Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, S.STP Menghadiri acara Pemusnahan barang bukti yang telah memiliki kekuatan hukum tetap dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 59

Diterbitkan tanggal 23 Juli 2019

Nanga Bulik – Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, S.STP Menghadiri acara Pemusnahan barang bukti yang telah memiliki kekuatan hukum tetap dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 di halaman Kejaksaan Negeri Lamandau, Senin (22/7/2019).

Dalam sambutannya,Wakil Bupati Lamandau mengucapkan apresiasi terhadap kinerja Kejaksaan Negeri Lamandau dalam penanganan kasus narkotika dan pidana umum lainnya. “Kabupaten Lamandau sangat rentan peredaran narkoba, perlu upaya ekstra dari pihak terkait pemerintah daerah, aparat penegak hukum, dan masyarakat Kabupaten Lamandau. Selain itu, perlu komitmen bersama dalam pemberantasan narkoba, ” kata Wakil Bupati.

Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau gencar melakukan sosialisasi aturan hukum dan bahaya narkoba di sekolah, keluarga dan di lingkungan OPD masing masing.
Di akhir sambutannya, Beliau mengucapkan selamat hari bhakti adhyaksa ke 59 semoga selalu terjalin kerjasama yang baik antar penegak hukum dan pemerintah Kabupaten Lamandau.
Acara Dihadiri Oleh Kepala Kejaksaan Negeri Lamandau Rachmad Lubis,M.Hum beserta jajarannya, Perwakilan Polres Lamandau, Kepala Pengadilan Negeri Lamandau, Perwakilan Kodim, dan OPD terkait.

#LamandauBergerakCepat #LamandauJuara #setdalamandau #lamandau #kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id