Rabu, 24 Juli 2019

Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP menghadiri acara Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM)

Diterbitkan tanggal 05 April 2019

Sampit – Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP menghadiri acara Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-16, Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) ke-47 dan Hari Keluarga Nasional ke-26 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019 di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis (4/4/2019). Kegiatan yang dipusatkan di Ikon Jelawat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), dibuka langsung Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan dihadiri oleh Ketua DAD Kalteng, Sekda Provinsi Kalteng Bupati/Wakil Bupati se Provinsi Kalteng, Ketua TP. PKK Provinsi Kalteng, Ketua TP PKK Kabupaten se Provinsi Kalteng, termasuk Ketua TP. PKK Kabupaten Lamandau, Hj. Rusdianti Hendra Lesmana.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur mengatakan bahwa acara ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalteng. “Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan penting untuk meningkatkan kepedulian dan peran aktif masyarakat untuk terus bergotong royong bersama”, kata Gubernur.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar masyarakat dan juga pemimpin daerah, dan Gubernur berharap masyarakat terus bergotong royong untuk membangun Provinsi Kalteng agar lebih maju lagi.

Usai acara, Ketua TP. PKK Provinsi Kalteng Yulistra Ivo Sugianto Sabran memberikan arahan kepada seluruh TP. PKK Kabupaten di Kantor Bupati Kotim.

Arahan yang disampaikan tentang penanganan stunting melalui revitalisasi posyandu dan dasa wisma oleh kader PKK.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id