Sabtu, 25 Mei 2019

Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP menghadiri acara pertemuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dengan BIMP EAGA Multipro Resources SDN.BHD

Diterbitkan tanggal 03 April 2019

Palangka Raya – Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP menghadiri acara pertemuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dengan BIMP EAGA Multipro Resources SDN.BHD (Brunai DS) tentang rencana investasi di Kalimantan Tengah . Selasa (2/4/2019)

Acara yang dilaksanakan di Istana Isen Mulang ini dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Tengah, seluruh unsur perangkat daerah, Bupati dan Walikota Se Kalimantan Tengah dan juga di hadiri Pangeran Yura Kesteria PSN Haji Md.Yusuf beserta rombongan dari Brunei Darusalam.

Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran menyambut baik rencana investasi dari Multipro Resources SDN BHD (Brunei Darussalam) tersebut.
BIMP-EAGA Multipro Resources SDN BHD Brunei Darussalam berencana berinvestasi sebesar U$10 miliar atau sekitar Rp142,3 triliun di Provinsi Kalimantan Tengah. Investasi itu dalam bentuk mega proyek aerotropolis.

Selain aerotropolis, BIMP-EAGA juga bakal berinvestasi dalam beberapa proyek pendukung, seperti pengembangan pada sektor peternakan sapi dan kambing, pengembangan perikanan, pengembangan pertanian modern, bidang kesehatan, pendidikan, serta pariwisata.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id