Jumat, 03 April 2020

Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP menghadiri Paripurna dengan agenda penetapan Peraturan DPRD tentang Tata Tertib (Tatib) DPRD Lamandau

Diterbitkan tanggal 11 Oktober 2019

Nanga Bulik – Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP menghadiri Paripurna dengan agenda penetapan Peraturan DPRD tentang Tata Tertib (Tatib) DPRD Lamandau dan Keputusan DPRD Lamandau tentang Alat Kelengkapan DPRD Lamandau masa jabatan 2019-2024, Kamis (10/10/2019) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamandau, M. Bashar, mengatakan penetapan Tatib dan Alat Kelengkapan DPRD Lamandau sangat penting dan harus segera dilaksanakan. Terlebih sudah banyak agenda yang harus dibahas baik di internal DPRD Lamandau ataupun bersama dengan pihak eksekutif.

Diketahui, adapun komposisi dan personalia alat kelengkapan DPRD Lamandau diantaranya adalah Komisi I (Bidang hukum dan pemerintahan) diketuai oleh Martinus Maka, Komisi II (Bidang ekonomi dan keuangan) diketuai oleh Effrata dan komisi III (Bidang Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat) diketuai oleh Herianto.
Kemudian, untuk Bamus dan Banggar diketuai langsung oleh Ketua DPRD Lamandau, yakni M. Bashar. Sementara untuk BK, diketuai oleh Eger E. Guna, serta untuk Badan pembentukan peraturan daerah DPRD Kabupaten Lamandau, diketuai oleh Ibrani Tito.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id