Senin, 27 Mei 2019

Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP menghadiri pengajian akbar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Tarhib Ramadhan 1440 H di halaman Masjid Baiturrahman

Diterbitkan tanggal 23 April 2019

Nanga Bulik – Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP menghadiri pengajian akbar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Tarhib Ramadhan 1440 H di halaman Masjid Baiturrahman, Senin (22/4/2019) malam.

Acara yang diselenggarakan oleh Panitia Hari-hari besar Islam Kabupaten Lamandau ini turut dihadiri oleh Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Lamandau, Pj. Sekretaris Daerah, Ketua MUI Lamandau, Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau dan mendatangkan penceramah Ust. DR.H. Tashil Amani, MA (Da’i Asyik) dari Jakarta.

Sementara itu, Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati mengatakan dengan peringatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kaum muslimin semuanya serta dapat menambah semangat dalam mengamalkan tuntunan agama. “Melalui peringtan Isra Miraj’ Nabi Besar Muhammad SAW ini diharapkan kita dapat meningkatkan kualitas ibadah kita terutama sholat lima waktu, baca tulis Al-Qur’an, serta mempersiapkan para generasi penerus kita agar dapat mengamalkan agamanya dengan baik”, kata Wakil Bupati.

Sedangkan untuk Tarhib Ramadhan, Wakil Bupati berharap kita semua pada pertengahan bulan Nifsu Sya’ban ini agar mempersiapkan diri menyambut dengan penuh suka cita datangnya bulan Suci Ramadhan.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id