Jumat, 20 September 2019

Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S. STP menghadiri Penyerahan Hasil Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis elektronik tahun 2018

Diterbitkan tanggal 29 Maret 2019

Jakarta- Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S. STP menghadiri Penyerahan Hasil Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis elektronik tahun 2018 di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (28/3/2019).

Acara yang mengambil tema mewujudkan sistem pemerintaham berbasis elektronik yang terpadu dan menyeluruh untuk mencapai birokrasi dan pelayanan publik yang berkinerja tinggi ini di buka langsung oleh Wakil Presiden RI Yusuf Kalla.

Evaluasi SPBE sendiri merupakan proses penilaian terhadap pelaksanaan SPBE di instansi Pusat dan Daerah, untuk menghasilkan suatu nilai indeks SPBE yang menggambarkan tingkat kematangan agar penilaian ini dilaksanakan secara efektif dan obyektif maka perlu disusun pedoman evaluasi yang dapat dipahami oleh semua pemangku kepentingan SPBE.

Ruang lingkup penyelenggara SPBE akan dievaluasi sedikitnya mencakup tata kelola SPBE, layanan SPBE dan kebjikan SPBE. Evaluasi SPBE dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kemajuan SPBE di masing-masing instansi.

Sejumlah pejabat yang turut hadir dalam acara itu antara lain Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syahfruddin, Menteri Perencanaan dan Pembangunan Nasional Bambang Brodjonegoro serta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadi Muljono.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id