Jumat, 03 April 2020

Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP menghadiri upacara Peringatan Hari Pramuka ke 58 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah

Diterbitkan tanggal 27 Agustus 2019

Palangka Raya – Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP menghadiri upacara Peringatan Hari Pramuka ke 58 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dan pembukaan perkemahan Wira Karya Daerah Kalimantan Tengah tahun 2019, Senin (26/8/2019).

Acara yang digelar di Bumi perkemahan Palangka Kambariat Tuah Pahoe Palangka Raya tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran.
Turut hadir Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri, Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Provinsi Kalimantan Tengah, Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran, dan para pejabat lainnya baik dari provinsi, kabupaten dan kota.

Pada upacara tersebut juga dilaksanakan acara pemberian tanda jasa/ kehormatan kepada beberapa orang yang dianggap telah berjasa kepada dunia kepramukaan di Kalteng.
Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, S.STP, merupakan salah satu penerima penghargaan Lencana Darmabakti yang langsung disematkan oleh Gubernur Kalteng.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id