Rabu, 24 Juli 2019

Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Inspektur meninjau pelaksanaan Ujian Nasional ( UN ) tingkat SMP

Diterbitkan tanggal 23 April 2019

Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Inspektur meninjau pelaksanaan Ujian Nasional ( UN ) tingkat SMP, Senin (22/4/2019) di beberapa sekolah penyelenggara.

Sebanyak 1.411 siswa tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP)/sederajat di Kabupaten Lamandau mulai menjalani UN. “Secara serentak, hari ini siswa SMP sederajat menjalani Ujian Nasional. Dan Alhamdulillah, dari beberapa sekolah yang kita kunjungi, pelaksanaan UN berjalan lancar. Artinya, tidak ada kendala baik dari segi sarana, listrik maupun jaringan,” kata Wakil Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati mengatakan kedepan akan berupaya melengkapi sarana dan prasarana penunjang di setiap sekokah. Sehingga, semua sekolah dapat melaksanakan Ujian dengan sistem komputer atau UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer). Seperti diketahui, berdasarkan data yang ada pada Dinas Dikbud Lamandau, dari 43 sekolah penyelenggara UN tingkat SMP/sederajat di Kabupaten Lamandau, 14 sekolah diantaranya sudah menerapkan UNBK. Sedangkan sisanya masih berbasis Kertas dan Pensil.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id