Sabtu, 24 Agustus 2019

Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto,S.STP. membuka acara workshop Pelaksanaan Percepatan Reformasi Birokrasi Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamandau.

Diterbitkan tanggal 26 Juni 2019

Nanga Bulik – Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto,S.STP. membuka acara workshop Pelaksanaan Percepatan Reformasi Birokrasi Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamandau.
Selasa 25 juni 2019.

Acara ini dihadiri narasumber dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negera Dan Reformasi Birokrasi serta tim pendamping dari pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan OPD di jajaran Pemkab Lamandau “Workshop ini merupakan langkah strategis terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah yang bersih akuntabel dan pelayanan publik yang berkualitas terwujud,meningkatkan pengetahuan tentang reformasi birokrasi dan evaluasi akuntabilitas SAKIP,”ungkap Wakil Bupati saat sambutannya.
PP nomor 81 tahun 2010 dan Permenpan nomor 11 tahun 2015 mengamanatkan agar setiap pemerintah daerah berkomitmen melaksanakan program reformasi yang terstruktur dan massive dan mencakup 8 area perubahan mental aparat,pengawasan,akuntabilitas,kelembagaan,tata laksana,sdm aparatur, peraturan perundangan dan pelayanan publik.

Kabupaten Lamandau concern dalam akuntabilitas terutama SAKIP yang masih berpredikat CC dengan berupaya meningkatkan kualitas RPJMD, penyelarasan perencanaan, penetapan kinerja berjenjang dengan orientasi pada sasaran dan hasil.

Mengakhiri sambutannya wakil bupati Riko Porwanto,S.STP berharap agar kegiatan ini menjadi awal kemajuan Kabupaten Lamandau.

#LamandauBergerakCepat #LamandauJuara #setdalamandau #lamandau #kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id