Selasa, 03 Agustus 2021

Wakil Bupati Lamandau Terima Kunjungan Dekan FKIP UMP.

Diterbitkan tanggal 27 Agustus 2020

Nanga Bulik – Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, S.STP yang di dampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Lamandau Dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Lamandau menerima kunjungan Dekan Fakuktas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhamadiyah Palangka Raya (UMP), Selasa (25 Agustus 2020) di ruang kerja Wakil Bupati Lamandau.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka membahas kerjasama dibidang pendidikan dan pengembangan SDM antara Pemkab Lamandau dengan UMP

UMP menginiasiasi kerjasama dengan Pemkab Lamandau. Upaya tersebut agar bisa mengambil peran didalam mendukung pembangunan daerah dan realisasi Caturdharma Perguruan Tinggi Muhammadiyah.

Adapun kerjasama yang akan dilaksanakan yaitu dibidang pendidikan dan pengembangan SDM dengan menawarkan kelas khusus bagi para pegawai/karyawan/masyarakat yang akan melanjutkan pendidikannya baik itu untuk mendapatkan gelar dan mengejar jenjang karir.

Langkah kongkrit yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat yaitu dengan mengadakan pendampingan penulisan Karya Tulis Ilmiah dan Publikasi Artikel dalam Jurnal Ilmiah bagi seluruh Guru di Kabupaten Lamandau, serta meningkatkan kompetensi dan kualifikasi guru yang belum berkualifikasi Sarjana ( S1 )

Hendri M.Pd selaku Dekan FKIP menyampaikan bahwa program ini dilatarbelakangi tingginya animo para guru di Kalteng untuk meningkatkan kompetensi

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id