Selasa, 19 Oktober 2021

Wakil Bupati Lamandau Tinjau Posko Gugus Tugas Covid – 19 di Kecamatan Delang

Diterbitkan tanggal 21 April 2020

Nanga Bulik – Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP yang didampingi oleh Kepala BPBD Lamandau meninjau langsung posko gugus tugas covid-19 di Kecamatan Delang, Senin (20/4/2020). Posko tersebut berada di Kelurahan Kudangan yang menjadi jalur lintas Kalimantan Tengah dengan Kalimantan Barat.

Kunjungan Wakil Bupati ini sendiri untuk mengecek secara langsung aktifitas dan situasi di posko gugus tugas covid – 19 “Kami datang ke posko ini untuk melihat secara langsung bagaimana situasi dan kondisi di lapangan,” kata Riko Porwanto, S.STP.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati memberikan arahan kepada petugas penjaga posko terkait apa saja yang harus dilakukan selama penjagaan.

Selain itu, Wakil Bupati juga mengecek apa saja yang dibutuhkan, kelengkapan yang ada di posko dan apa saja kendala atau permasalahan yang terjadi di lapangan. Semua itu sebagai bahan evaluasi sehingga pelaksanaan penjagaan pos untuk pencegahan penyebaran covid-19 itu lebih efektif dan efisien. “Yang paling penting petugas harus mencatat arus keluar masuk kendaraan yang paling utama yang datang dari arah Kalbar, dicatat tujuannya kemana dan cek suhu tubuh agar kita mudah mengontrolnya”, kata Riko Porwanto, S.STP.

Wabup juga berpesan agar kita selalu waspada dengan covid-19 ini.
Sementara itu, disela-sela acara Wakil Bupati menyerahkan bantuan masker kepada petugas posko untuk dibagikan kepada masyarakat yang lewat jalan tersebut.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id