Jumat, 03 April 2020

Wakil Bupati Lepas Pendistribusian Logistik Pilkades

Diterbitkan tanggal 02 Oktober 2019

Nanga Bulik – Pendistribusian Logistik Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Lamandau melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kab. Lamandau dilakukan di halaman Dinas PMD Selasa (01/10/2019).

Pendistribusian logistik Pilkades serentak ke 27 desa ini dilepas langsung oleh Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, S.STP, pendistribusian menggunakan kendaraan roda empat jenis mobil Pick Up. Masing-masing angkutan logistik dikawal anggota Kepolisian dari Polres Lamandau dan Anggota Satuan Polisi Pamong Praja.

Dalam keterangannya sebelum melepas logistik Pilkades, Wabup berpesan kepada panitia pelaksana untuk melaksanakan Pilkades ini sebaik mungkin dan seadil mungkin. Ia berharap Pilkades ini dapat berjalan lancar, tidak terjadi permasalahan dan terpilih pemimpin yang berkualitas.

Sementara itu, untuk keamanan Pilkades serentak ini, Polres Lamandau serta Satol PP menugaskan personil yang akan ditugaskan di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS)
Untuk diketahui, tahun ini ada 27 desa melaksanakan Pilkades yang dilaksanakan besok hari, (Rabu, 02/10). 27 desa itu tersebar di 8 kecamatan di Kab. Lamandau

#LamandauBererakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id