Rabu, 28 Oktober 2020

Wakil Bupati Pimpin Rapat Perbaikan dan Pemeliharaan Jalan Desa Guci dan Batu Kotam.

Diterbitkan tanggal 29 September 2020

Nanga Bulik – Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP memimpin rapat bersama Dinas PUPR dan Dunia Usaha membahas Perbaikan dan Pemeliharaan ruas jalan ke arah Desa Guci dan Batu Kotam Kecamatan Bulik, Senin (28 September 2020) di Ruang Kerja Wakil Bupati

Rapat dihadiri oleh perwakilan dari Dinas PUPR, Plt. Camat Bulik, Kades Batu Kotam, Kades Guci, Ketua BPD Batu Kotam,dan dunia Usaha.

“Rapat ini membahas perbaikan jalan Desa Guci dan Desa Batu Kotam yang saat ini perlu perhatian khusus”, kata Wakil Bupati.

Untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Lamandau perlu peran serta perusahaan / Dunia Usaha, salah satunya dengan melakukan perbaikan/pemeliharan jalan melalui Corporate Social Responsibility (CSR)

Beliau berharap dengan adanya CSR dari Perusahaan Sawit yang ada disekitar Kecamatan Bulik ini jalan penghubung desa ke ibu kota Kecamatan Bulik segera dapat digunakan warga untuk jalur transportasi.

“Untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Lamandau diperlukan komitmen bersama dan rasa tanggung jawab untuk perbaikan dan pemeliharaan jalan supaya memberikan kemudahan akses jalan untuk masyarakat”, kata Wakil Bupati.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id