Sabtu, 16 Oktober 2021

Wakil Gubernur Kalteng Gowes bareng Bupati dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Lamandau.

Diterbitkan tanggal 27 Januari 2021

Tubuh yang kuat berasal dari tubuh yang sehat. Sering merasa lemas dan lelah ketika beraktivitas? Bisa jadi, Anda kurang olahraga, Sahabat JUARA! Yuk, mulai berolahraga dari kegiatan yang ringan dan menyenangkan untuk dilakukan seperti dengan bersepeda pagi. Bersepeda merupakan salah satu cara terbaik untuk meningkatkan stamina tubuh Anda, lho. Karena, kegiatan ini dapat memperkuat jantung dan paru-paru. ternyata, saat bersepeda tubuh akan memproduksi hormon endorfin yang bisa memunculkan rasa nyaman juga meningkatkan suasana hati yang positif. Dengan bersepeda, tubuh semakin sehat, pikiran pun semakin tenang.

Jum’at Sehat yang rutin dilakukan oleh Pemkab Lamandau kali ini terasa spesial karena dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail Bin Yahya, Kadispora Kalteng Falery Tuwan dan Kadisbudpar Kalteng Guntur Talajan.

Sekitar pukul 08.00 WIB, Wakil Gubernur beserta rombongan bertolak dari halaman Kantor BPN menuju Bundaran Rusa, melintasi hutan kota Nanga Bulik dan kembali ke halaman kantor BPN lagi. Lintasan yang cukup menantang dengan tanjakan curam ini sangat menguras stamina para peserta gowes.

Kegiatan ini tentunya dapat meningkatkan suasana hati dan pikiran kita untuk meningkatkan mood. Selain itu, cara ini juga merupakan cara yang menguntungkan juga bagi tubuh. Jangan lupa, saat bersepeda gunakanlah perlengkapan bersepeda yang tepat agar tetap aman. Pungkas Wakil Gubernur.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id