Minggu, 29 Maret 2020

Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Lamandau Ny. Saridah Riko Porwanto membuka Lomba Cipta Gerak dan Lagu untuk guru PAUD se Kabupaten Lamandau Tahun 2019

Diterbitkan tanggal 25 Oktober 2019

Nanga Bulik – Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Lamandau Ny. Saridah Riko Porwanto membuka Lomba Cipta Gerak dan Lagu untuk guru PAUD se Kabupaten Lamandau Tahun 2019,  dalam kesempatan tersebut, Ny. Saridah Riko Porwanto mengatakan salah satu sarana yang juga sumber belajar bagi anak di PAUD adalah dengan Alat Permainan Educatif (APE) dan dengan Gubah cipta Gerak dan lagu. Rabu (23/10/2019) di Aula BKD Lamandau.

Kegiatan ini dapat memermudah guru dilembaga PAUD untuk menyampaikan materi pada anak agar lebih mudah di pahami dan sesuai dengan kebutuhan anak yaitu belajar sambil bermain yang tidak lepas dalam 5 aspek perkembangan anak yaitu : Nilai Moral dan Agama, Kognitif, Bahasa, Sosial Emosional dan Seni.

“Kegiatan Lomba membuat APE dan Gubah Cipta Gerak Dan Lagu ini mencoba mengajak para Pendidik Anak Usia Dini untuk berkreasi dan inovasi menciptakan hal – hal baru yang selanjutnya akan dibukukan sebagai Model bahan ajar bagi para Tenaga Pendidik Anak Usia Dini meliputi, Tempat Penitipan Anak (TPA) , Kelompok Bermain (KB), Taman Kanak-kanak (TK) dan Satuan Paud Sejenis (SPS) khususnya yang ada di Kabupaten Lamandau”, kata Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Lamandau.

Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota TP PKK Kabupaten, Ketua TP PKK Kabupaten, guru-guru PAUD.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id